Vaksinasi Serentak, BIN Jateng Sasar 465 Karyawan Pabrik Garmen di Pati

Pati, Mitrapost.com – 465 karyawan pabrik garmen PT Sejin Kabupaten Pati, Jawa tengah menjalani vaksinasi tahap 3 atau booster hari ini, Sabtu (26/3/22).

Kegiatan ini bersinergi dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Tengah dan Tenaga  Kesehatan setempat.

General Affair PT Sejin Fashion Indonesia, Fatoni mengatakan ini adalah kali kedua program vaksinasi booster untuk karyawan dilaksanakan. Sebelumnya pada bulan Februari lalu sejumlah 652 karyawan sudah menjalani vaksinasi Booster.

Ia mengklaim bahwa seluruh karyawan PT Sejin sudah divaksin, minimal dosis kedua.

“Sebenarnya inginnya semuanya tetapi persyaratannya kan harus ada jarak antara vaksinasi kedua dan booster ini. Karyawan di kami hampir 1.400 orang. Semuanya sudah divaksin tapi ada yang belum booster,” tutur Fatoni kepada awak media.

Baca Juga :   Kekurangan Vaksin Jadi Kendala, Pemkab Rembang: Minta Sinovac Dikirim Moderna

Selain divaksin, para pegawai juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi imunitas tubuh.

Lanjut Fatoni, PT Sejin berkomitmen akan melakukan vaksin Booster kepada seluruh karyawan dalam rangka mendukung program  mempercepat vaksinasi Booster  dari pemerintah, terlebih mewujudkan herd immunity di lingkungan kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati