Buka Event Pemilihan Duta Museum, Gus Hanies Ingatkan Pemenang Tidak Leha-Leha

Rembang, Mitrapost.com – Sempat vakum dua tahun, Pemerintah Kabupaten Rembang akhirnya kembali menggelar pemilihan duta museum tahun 2022.

Muhammad Hanies Cholil Barro, Wakil Bupati Rembang membuka secara langsung grand final pemilihan Duta museum Kabupaten Rembang 2022 yang digelar di pendopo Rembang, Senin (28/3/2022).

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan, peran duta museum kedepannya akan cukup berat. Para pemenang, berkewajiban untuk mempromosikan museum Kartini Rembang dan mengedukasi masyarakat, akan pentingnya peran museum kepahlawanan.

“Duta museum tidak boleh leha-leha, dapat hadiah gak mbet gawe. Tugas malah semakin berat. Mengenalkan museum dan meningkatkan kunjungan ke museum,” ujar Pria yang akrab disapa Gus Hanies itu sebelum membuka membuka acara.

Baca Juga :   Kenaikan Harga BBM Menyulitkan Nelayan Rembang

Kendati demikian, ia optimis bahwa generasi muda Rembang yang sekarang, mampu mengemban tugas tersebut. Apalagi dengan didukung kecanggihan teknologi.

“Manfaatkan teknologi informasi untuk branding musim kita agar lebih baik. Pakai halaman resmi dinas atau website yang lain. Dinbudpar dan duta museum saya yakin bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati