Bertahan di Liga 2 jadi Salah Satu Visi Misi Persipa

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto yang juga selaku Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), memaparkan visi dan misi utama Persipa yaitu tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

“Visi dan Misi utama saya selaku Ketua Persipa, saya bersama manajemen Persipa akan membentuk badan hukum yang kuat dan pondasi yang kokoh untuk Persipa Pati, tanpa menghilangkan ciri khas dan icon Kota Pati, ” ucap Joni saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Selasa (29/3/2022).

“Jika kita (Persipa) sudah mempunyai badan hukum yang kuat serta pondasi pemain yang kokoh, insyaallah Persipa akan bertahan di Liga 2, dan tidak hanya menjadi musafir, ” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : PERSIPA LIGA 2 SUPPORT PEMDA? Podcast Mitrapost (2022)

Selain Visi, Joni Kurnianto juga menjelaskan terkait Misi ke depan untuk Persipa di Liga 2, yakni mampu melaju lebih jauh.

“Misi saya selaku Ketua Persipa Pati akan membawa Persipa maju lebih jauh, dan saya akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa naik kasta ke Liga 1, ” tegas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati