Bupati Pati Buka Musrenbang RKPD 2023

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pati Tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (29/3/2022).

Acara tersebut dihadiri Bupati Pati Haryanto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pati Muhtar, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Hardi, Polres Pati, Kodim 0718 Pati, Kejari Pati, jajaran Forkopimda, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para Camat se-Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan bahwa pihaknya sudah tiga kali menyelenggarakan Musrenbang, baik secara tatap muka maupun virtual di tengah Pandemi Covid-19.

“Konsep yang dipersiapkan sudah lama karena proses Musrenbang ini tidak tiba-tiba, jadi akhir bulan Desember sudah merencanakan untuk penyelenggaraan Musrenbang,” ujarnya.

Baca Juga :   Ada Pergeseran Belanja Daerah, APBD 2021 Ditetapkan Mencapai 2,8 T

Lebih lanjut, ia menyebutkan ada Musrenbang tingkat Desa, Musrenbang tingkat Kecamatan, forum SKPD dan OPD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati