Kisah Nabi Musa Lawan Firaun hingga Penyihir

Mitrapost.com – Nabi Musa AS ialah nabi yang diutus Allah SWT di tengah kekejaman Raja Firaun. Kisahnya dikala berperang melawan penyihir kerajaan ialah salah satu ciri kekuasaan Allah SWT.

 

Nabi Musa AS ialah nabi ke- 14 dalam silsilah 25 nabi yang harus kita imani. Cerita Nabi Musa AS dikisahkan dalam Angkatan laut(AL) Quran serta bermacam riwayat.

 

Dikisahkan dalam novel Musa Alaihissalam karya Abu Haafizh Abdurrahman, Raja Firaun merupakan raja yang berkuasa di Mesir pada waktu itu. Apalagi dia mengaku selaku Tuhan. Sehingga segala rakyat wajib tunduk padanya.

 

Raja Firaun pula memperlakukan rakyat dengan kejam tanpa belas kasihan. Dia memeras pajak yang besar serta menjadikan kalangan Bani Israil selaku budak- budak kerajaan.

Baca Juga :   Label Halal Indonesia Baru

 

Kekejaman Raja Firaun pula diiringi dengan kesombongannya. Dia enggan bersyukur atas kemakmuran yang dianugerahkan Allah SWT. Dia malah menjadikan negara Mesir penuh dengan kemusyrikan.

 

  1. Mimpi Kurang baik Raja Firaun

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati