Geng Motor di Pati Sudah 6 Kali Beraksi, Berhasil Diringkus Polres Pati

Pati, Mitrapost.com – Dua pemuda yang berasal dari Kecamatan Pati berinisial RAF (18) dan DAT (18), setidaknya pernah menjalankan enam kali aksi kejahatan di muka umum. keduanya merupakan anggota geng motor bernama Headless.

Setelah melakukan tindak lanjut atas laporan pada hari Rabu (23/3/2022), pihak Polri Resor (Polres) Pati melalui team Resmob telah berhasil menangkap kedua pelaku tersebut.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Pati, Iptu Sukarno menyampaikan bahwa kasus terakhir yang dilakukan pelaku dalam terjadi pada Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 01.30 di Jalan Kembangjoyo, tepatnya di depan Coffee Untiq Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati.

“Sudah enam kali berulah mereka. Aksi terakhirnya dilakukan dini hari, di depan tempat nongkrong Coffee Untiq. Setelah laporan kami terima tanggal 23 Maret, team Resmob langsung menindaklanjuti laporan tersebut,” ungkap Iptu Sukarno saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Jumat (1/4/2022).

Baca Juga :   Digital Start-Up di Pati Masih Jarang, Ini Penyebabnya

Pihaknya juga menyebut, bahwa sebelumnya aksi kejahatan oleh geng motor Headless diantaranya adalah sekitar sepuluh orang yang telah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada lima orang tak dikenal di depan Indomart Simpang Lima Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati