Dishub dan Satlantas Pati Siap Bahas Posko Mudik Serta Jalur Alternatif

Pati, Mitrapost.com – Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati dan jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Pati, siap membahas posko mudik serta kelayakan jalur alternatif yang akan dilalui pemudik.

Teguh Widyatmoko, selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati mengatakan, jika dalam waktu dekat ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satlantas Pati secara formal. Kemudian akan dirapatkan di Setda, terkait posko mudik dan jalur alternatif.

“Pihak kami tadi sudah berkoordinasi dengan pihak Satlantas, dengan agenda Non formal, terkait kesiapan kita menghadapi mudik, untuk pembangunan posko dan penerapan jalur alternatif mudik,” ucap Teguh saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Selasa (5/4/2022).

“Dan mungkin akan dilanjutkan dengan agenda Rapat Koordinasi (Rakor) yang dikoordinir oleh Setda,” imbuhnya.

Baca Juga :   Bupati Pati Mulai Monitoring BLT DD Tahap Kedua

Hal itu juga dipaparkan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Pati, Nita Agustiningtyas bahwa agenda hari ini koordinasi dengan Satlantas secara Non Formal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati