Hari Ini, Jaspel Tenaga Pendidik PAUD Surabaya Cair

Surabaya, Mitrapost.com – Hari ini, Selasa (5/4/2022) pemerintah kota Surabaya mencairkan jasa pelayanan (Jaspel) kepada para tenaga pendidik pendidikan anak usia dini (PAUD) baik itu (TK/KB/TPA/PPT) yang ada di kota Surabaya.

Hal tersebut disampaikan Bunda PAUD Kota Surabaya Rini Indriyani aat melakukan sosialisasi formulasi pemberian biaya Jaspel bagi tenaga pendidik PAUD di Kota Pahlawan, Senin (4/4/2022).

Dalam sosialisasi tersebut, turut diikuti Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya Yusuf Masruh beserta Tim Ahli PAUD Martadi dan Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Surabaya Thussy Apriliyandari.

Sosialisasi yang bertempat di Graha Bunda PAUD Kota Surabaya itu, juga berlangsung secara hybrid dan diikuti seluruh stakeholder PAUD dan pendidik PAUD di Kota Pahlawan.

Baca Juga :   Bantuan Permakanan Bagi Disabilitas di kota Surabaya Akan Segera Dievaluasi

Bunda PAUD Kota Surabaya Rini Indriyani menyampaikan, bahwa Jaspel merupakan bentuk apresiasi Pemkot Surabaya kepada tenaga pendidik PAUD atas jerih payah dan keikhlasan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati