Jaring Aspirasi Masyarakat, Blora Menyapa Akan Keliling di 16 Kecamatan

Blora, Mitrapost.com – Program “Blora Menyapa” sebagai upaya untuk menjaring aspirasi masyarakat, akan ditingkatkan pada bulan Ramadan 1443 Hijriah.

Melalui program ini, pemerintah kabupaten Blora akan keliling ke 16 kecamatan untuk menjaring aspirasi masyarakat di desa-desa, yang sebelumnya sudah dilaksanakan setiap dua minggu sekali, yaitu pada hari Jumat.

Rencananya program “Blora Menyapa” edisi khusus Ramadan ini akan dimulai pada hari ini, Selasa (5/4/2022). Hal ini diungkapkan oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., saat dihubungi di Pendopo Rumah Dinas.

“Ya, Blora Menyapa sebelumnya terakhir kita laksanakan di Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung dua pekan lalu. Khusus bulan Ramadan, bulan penuh berkah ini. Kami akan meningkatkan kegiatan Blora Menyapa untuk menyalurkan bantuan dan berdialog dengan masyarakat pedesaan di 16 Kecamatan. Rencananya nanti sore ke Kecamatan Cepu, dan Kecamatan Sambong,” ungkap Bupati.

Baca Juga :   Bupati Blora Percepat Vaksinasi Capai 50 Persen Hingga November

Berdasarkan keterangan dari bupati, bahwa program “Blora Menyapa” pada edisi Ramadan, dalam satu hari akan ada dilakukan dua wilayah kecamatan. Sehingga diperkirakan, sebanyak 16 kecamatan dapat dijangkau dalam waktu 18 hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati