Ngopi Bareng di Alun-alun Kembangjoyo Pati, AHY Tampung Aspirasi PKL

Pati, Mitrapost.com – Agenda ngopi bareng Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Alun-alun Kembangjoyo, pada Jumat (8/4/22) malam, banyak menampung aspirasi dan keluhan dari para Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun-alun Kembangjoyo.

Keluhan mulai dari permodalan, hingga fasilitas yang kurang lengkap, seperti pembangunan mushola, lampu sorot dan lain-lain disampaikan oleh PKL yang berjualan disana.

AHY mengatakan, perihal permodalan, serta penambahan fasilitas akan disampaikannya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, agar segera dituntaskan.

” Masalah permodalan, serta penambahan fasilitas seperti mushola itu sangat penting, karena tempat beribadah, saya akan langsung menyampaikan hal ini kepada DPRD, Pak Joni Kurnianto selaku anggota Dewan, agar keluhan dari kalian segera direalisasikan, ” ucap AHY saat menjawab aspirasi PKL tersebut.

Baca Juga :   Dana Covid-19 Pati Rp 142 Miliar, Baru Terserap 9,5 Persen

Ia juga mengungkapkan, Alun-Alun Kembang Joyo adalah tempat yang strategis, banyak produk UMKM yang dijajakan disana, yang ia rasa perputaran ekonomi akan membantu para pelaku UMKM dan warga sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati