Vaksinasi Malam Hari, disambut Antusias Oleh Warga

Mitrapost.com – Vaksinasi malam hari yang diselenggarakan oleh Polsek Palmerah Jakarta Barat di Mushola An Nur Jalan Monitor Ujung RT 04/12 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (8/4/2022) malam, disambut antusias oleh warga.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pihaknya menyediakan sebanyak 100 kuota vaksinasi Covid-19 untuk penyuntikan dosis pertama, kedua, dan ketiga.

Berdasarkan pantauan di lokasi, antuasias warga terpantau cukup tinggi, lantaran antrean pendaftaran sangat Panjang.

Sebelum vaksinasi dilakukan, petugas melakukan screening Kesehatan, seperti halnya tensi darah. Sedangkan, bagi warga yang memiliki tensi darah tinggi, tidak diperbolehkan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Namun ketika lolos dari pemeriksaan kesehatan, peserta vaksin kembali menunggu antrean untuk penyuntikan.

Baca Juga :   Bisakah Janin Terpapar Covid-19?

“Setelah mereka dipanggil barulah dilakukan eksekusi penyuntikan vaksinasi Covid-19,” kata Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrahim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati