Wali Kota Bagikan Sembako dan Kursi Roda di 2 Masjid Surabaya

Surabaya, Mitrapost.com – Wali kota Eri Cahyadi bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membagikan paket sembako dan kursi roda di 2 masjid yang ada di kota Surabaya.

Pembagian tersebut dilakukan pada saat buka bersama dan tarawih dalam Roadshow Safari Ramadan 1443 Hijriah, Jumat (8/4/2022) malam.

Adapun dua masjid yang mendapatkan bantuan sembako dan 20 kursi roda diantaranya adalah di masjid Marsuah Jalan Ploso Baru No. 30, Pacar Kembang membagikan 9 kursi roda, sedangkan di Masjid Baitul Amin, Karang Empat Besar, bagikan 11 kursi roda.

Di masjid Jalan Ploso Baru No. 30, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Wali Kota Eri Cahyadi sempat berbincang kepada salah satu penerima kursi roda, yakni Jota Oktavia Putri. Jota pun merasa bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

Baca Juga :   29 Gadis Dijadikan Jasa Prostitusi, Sekali Kencan Hanya Rp 200 Ribu

“Ibu saya sakit komplikasi, sempat kena sakit jantung beberapa kali, akhirnya tidak bisa jalan dan ibu saya hanya bisa tidur di kamar. Jadi dengan bantuan kursi roda ini, saya sangat bersyukur,” kata Jota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati