Cak Nun Ungkap Presiden Sekarang Belum Tepat

Mitrapost.com – Muhammad Ainun Najib atau kerap disapa dengan Cak Nun mengungkapkan bahwa Presiden Indonesia saat belum tepat. Hal tersebut disampaikannya dalam acara buka puasa bersama PDI Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya, Cak Nun mengatakan negara-negara adikuasa seperti Rusia dan Ameriksa Serikat. Ia menyebut bangsa Indonesia dapat melampaui mereka namun pemimpinnya belum tepat.

“Wahai Amerika, wahai Rusia, wahai semua negara yang merasa kuat dan adikuasa, jangan pikir kalian benar-benar berkuasa karena kami adalah bangsa dengan peradaban dengan skala waktu 18 generasi,” tutur Cak Nun dalam acara PDIP, Minggu (10/4/2022).

“Sehingga ilmu kita, manajemen kita akan jauh melebihi kalian semua. Cuma sekarang belum tepat saja presidennya. Jangan marah,” kata dia.

Baca Juga :   Mall Pelayanan Publik Milik Pemkab Rembang Terbengkalai, Dinas Terkait Beri Penjelasan

Dalam hal ini, Cak Nun tidak mengatakan presidennya salah, namun belum tepat. Ia meminta agar seseorang tidak ada yang marah.

“Jangan marah. Saya tidak mengatakan ‘salah’ loh ya. Belum tepat. Lho kalau bahasa Jawa itu ada bener, ada pener, Mbak Puan. Itu sudah bener tapi belum pener,” ujar Cak Nun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati