Daftar Nama Tersangka Kasus Indra Kenz, Ada Vanessa Khong dan Ayahnya

Mitrapost.com – Daftar nama tersangka kasus Indra Kenz berkaitan dengan Binomo telah ditetapkan oleh polisi, dalam hal ini Vanessa Khong dan ayahnya pun telah ditetapkan menjadi tersangka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bareskrim Polri, terdapat 7 tersangka yang menjerat Indra Kenz.

“Tiga orang tersangka, NATHANIA KESUMA alias NK (adik dari tersangka IK), tersangka VANESSA KHONG alias VK (pacar tersangka IK) dan tersangka RUDIYANTO PEI alias RP (ayah VK),” tutur Brigjen Whisnu Hermawan selaku Dirtipiddeksus Bareskrim Polri dikutip dari Detik News, pada Minggu (10/4/2022).

Dalam hal ini, adik Indra Kenz, Vanessa Khong dan ayahnya akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada 14 April nanti.

Baca Juga :   Rudy Salim Ngaku Indra Kenz Beli Mobilnya Sebab Konten

“Akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada hari Kamis tanggal 14 April 2022,” ujar Whisnu.

Adik Indra Kenz dan dua tersangka lainnya ini diketahui telah menyembunyikan dana hasil kejahatan Indra Kenz dari aplikasi Binomo.

“(Dana hasil kejahatan Indra Kenz disembunyikan) Dalam bentuk aset,” kata Kasubdit 2 Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Candra Sukma Kumara, Minggu (10/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati