oleh

Distaru Semarang Targetkan Pembangunan Shopping Center Johar Selesai Juni Mendatang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Dinas Penataan Ruang (Distaru) kota Semarang menargetkan pembangunan Shopping Center Johar (SCJ) akan selesai pada Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Kepala Distaru, Irwansyah. Ia juga mengatakan bahwa pembangunan mulai dilakukan oleh pihak Distaru.

Irwansyah juga mengatakan bahwa saat ini, proyek SCJ sudah mendapatkan pemenang lelang. Bahkan pembangunan sudah mulai dilakukan oleh pihak kontraktor pemenang lelang.

“Kami pastikan sesuai schedule. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Harapannya ini sudah bisa tuntas untuk menampung para pedagang Johar. Penataan dilakukan oleh Dinas Perdagangan, kami hanya membangun,” jelasnya.

Pembangunan SCJ menjadi proyek besar dari Distaru, karena untuk memenuhi kebutuhan para pedagang Pasar Johar yang saat ini masih menempati relokasi sementara di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT). Dengan total anggaran sebesar 5 milyar, ada sekitar 1.050 kios dan lapak yang akan dibangun disana.

Baca Juga :   Ikuti KLB di Deli Serdang, Belasan Kader Demokrat Jateng Terancam Dipecat

Adapun konsep yang akan diterapkan adalah dengan menyediakan lebih banyak lawpak terbuka untuk pedagang pancakan.

“Pagu anggaran 5 milyar. Konsepnya, akan lebih banyak lapak atau dasaran terbuka untuk pedagang pancakan. Progres saat ini baru mulai pembersihan lokasi mengingat masih banyak barang-barang tinggalan disana,” Imbuhnya. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar