Ditelanjangi Massa Ketika Turun ke Jalan, Berikut Profil Ade Armando

Mitrapost.com – Aksi demo pada Senin (11/4/2022) kemarin menyimpan cerita kelam bagi dunia demokrasi kita. Pasalnya, terjadi kericuhan yang terjadi saat sekelompok massa melakukan unjuk rasa di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Kericuhan itu terjadi saat salah seorang dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI), Ade Armando terjun ke tengah-tengah massa aksi yang tensinya sedang memuncak. Kemudian, Ade Armando dipukul, dikeroyok, bahkan hampir ditelanjangi oleh massa yang ada di sekitarnya.

Akibat kejadian itu, Ade Armando kini dalam perawatan intensif pihak Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta. Kondisinya saat ini dilaporkan cukup memprihatinkan.

Saat dikonfirmasi ke Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Ade mengalami luka parah di bagian kepala.

Baca Juga :   Didik Anak Sedulur Sikep, Pemuda Ini Raih Penghargaan Pemuda Pelopor Pati 2021

“Kondisi (Ade Armando) cukup memprihatinkan mendapatkan luka di kepala,” ujar Fadil di Kompleks Gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati