Polres Batang Gelar Vaksinasi Covid-19 Malam Hari

Batang, Mitrapost.com – Kepolisian Resor Batang menggelar vaksinasi Covid-19 malam hari, sebagai upaya untuk mendukung percepatan herd immunity.

Dalam upaya percepatan vaksinasi ini, pihak Polres Batang bekerjasama dengan instansi terkait.

“Kami bekerja sama dengan instansi terkait lainnya membuka layanan vaksinasi setelah salat tarawih, untuk tempat sudah terjadwal,” kata Kasi Dokkes Polres Batang dr. Cipto Waluyo saat ditemui di Balai Desa Banjiran, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Rabu (13/4/2022).

Tidak hanya menggelar vaksinasi di tempat, Polres Batang juga melakukan kegiatan jemput bola ke wilayah desa-desa yang ada di kabupaten Batang.

“Selain vaksin bagi warga, Polres Batang juga melakukan terobosan lain, yakni program ‘Cetar’ (cari jemput antar) dengan kegiatan jemput bola ke desa-desa yang ada di Batang,” jelasnya.

Baca Juga :   Bupati Temanggung Siapkan Pos Pantau Bagi Pengunjung Pasar

Adapun upaya ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada para masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi, lantaran tidak sempat mendatangi gerai vaksinasi yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati