Karang Taruna Krida Kedalingan Bagikan 500 Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Pati, Mitrapost.com – Karang Taruna Krida Desa Kedalingan, Kecamatan Tambakromo membagikan 500 takjil secara gratis kepada pengguna jalan pada Jumat (15/4/2022) sore.

Ketua Karang Taruna Aris Setiawan mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan program kerja rutin dari Karang Taruna Krida setiap bulan Ramadan.

“Hari ini ada 500-an takjil. Tentunya kami bagikan secara gratis, ada es buah dan roti. Dalam rangka untuk berbagi kepada pengguna jalan,” katanya saat ditemui Mitrapost.com di lokasi berbagi.

Kegiatan yang dilangsungkan di depan Kantor Balai Desa Kedalingan tersebut diikuti oleh 25 anggota pengurus Karang Taruna desa setempat.

Berdasarkan pantauan lokasi, terlihat antusias dari para pengguna jalan untuk menerima takjil tersebut.

Baca Juga :   DPUPR Pati: Pembongkaran LI Tak Bisa Serta-Merta

Tak jarang terlihat antrean panjang dari pengguna jalan untuk mendapatkan paket takjil yang berisi es buah dan roti tersebut.

“Hari ini ada 25 anggota yang ikut, setidaknya para pengguna jalan sangat antusias, apalagi yang musafir berplat mobil luar kota, mereka antusias,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati