Perampokan Bank oleh Kepala HRD, CIMB Niaga Angkat Bicara

Mitrapost.comPerampokan bank BJB Cilandak oleh kepala HRD mulai banyak terungkap identitas pelaku. diketahui bahwa BS (43) merupakan kepala HRD Bank CIMB Niaga.
“Pelaku dari bank swasta juga, bank CN,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022).

Dalam hal ini, Budhi Mengungkapkan bahwa pihaknya telah meminta keterangan dari CIMB Niaga.

“Iya, tentunya semua pihak yang diduga ada kaitannya maupun yang terlibat dalam peristiwa tersebut tentu akan kami mintai keterangan,” kata dia.

Sementara itu, Moh Hanifudin selaku Media Relation Executive Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga mengatakan bahwa pihaknya mendukung langkah polisi.

Baca Juga :   Kerugian Hingga Rp20 Miliar, Polisi Tetapkan 15 Pelaku Pembobolan Bank Jateng

“CIMB Niaga menghormati proses hukum yang berjalan dan akan mendukung proses hukum tersebut jika diperlukan,” tutur Hanifudin dalam keterangannya, Senin (18/4/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan mengungkapkan bahwa polisi akan melakukan pemeriksaan.
“Hari Senin pihak bank dipanggil,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, pada Sabtu (16/4).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati