Presiden Jokowi Dapat Julukan Bapak Rakyat hingga Bapak Nusantara

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan berbagai julukan mulai dari Bapak rakyat hingga Bapak Nusantara. Hal tersebut diungkap oleh peneliti politik dari lembaga survei KedaiKOPI Hendri Satrio.
“Julukan itu kan sebenarnya diberikan karena kedekatan terhadap sebuah peristiwa atau sebuah hasil kerja,” kata Hensat panggilan akrab Hendri, dikutip dari Detik News, pada Senin (18/4/2022).

Ia mengungkapkan salah satu julukan  Presiden Joko Widodo adalah bapak Infrastraktur sama seperti Presiden Soeharto.

“Nah kalau dilihat dari sana memang bapak infrastruktur itu paling dekat dengan Pak Jokowi karena memang rakyat Indonesia sangat kenal Pak Jokowi ya dari sisi pembangunan infrastrukturnya,” tutur Hensat.

“Tapi kalau kemudian nanti jadi infrastruktur ya akan dekat dengan Soeharto sih, karena kan Soeharto Bapak Pembangunan basically pembangunan infrasktruktur. Tapi memang beliau membangun,” tambah dia.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Kantongi Nama Kepala Otorita Ibu Kota Baru

Bapak Nusantara juga menjadi julukan dari Presiden Jokowi, sebagai penghargaan terhadap Jokowi yang telah menginisiasi pembangunan IKN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati