Pemerintah Klaim Sudah Berikan Kedudukan Penting Bagi Perempuan Indonesia

Jakarta, Mitrapost.com – Peringati Hari Kartini pada hari ini, Kamis 21 April 2022, semangat Raden Ajeng (RA) Kartini untuk maju berkarya bagi bangsa telah menginspirasi banyak perempuan Indonesia, utamanya  untuk mengikuti cita-cita Kartini.

Bahkan pemerintah melalui Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung menyampaikan bahwa perempuan-perempuan Indonesia telah dipercaya dan berhasil menduduki berbagai posisi penting di tanah air pada era kabinet ini.

“Indonesia boleh berbangga, Indonesia telah melahirkan banyak Kartini-Kartini tangguh, menjadi presiden, ketua DPR, menteri, gubernur, bupati, wali kota, duta besar, dan banyak jabatan politik lainnya yang telah diduduki oleh Kartini-Kartini modern Indonesia dengan baik dan maju,” tutur Pramono Anung, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga :   Dua Tahun Berjalan, Pemerintah Dinilai Masih Abaikan Perlindungan Perempuan dan Anak

Dirinya bersyukur semangat yang diusung Kartini dilanjutkan oleh perempuan-perempuan tangguh dan hebat Indonesia dari masa ke masa.

“Kita patut bersyukur setiap tanggal 21 April kita memperingati Hari Kartini. Inspirasi Kartini tak lekang oleh waktu, selalu menginspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati