Penyaluran Bantuan Untuk KPM Dipastikan Tepat Sasaran

Surabaya, Mitrapost.com – Penyaluran bantuan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kota Surabaya dipastikan tepat sasaran.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur pada Rabu (20/4/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut turut didampingi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Serta dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kunjungan tersebut, presiden Jokowi melakukan kunjungan ke pasar Tambah Rejo. Jokowi juga meninjau langsung penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng, program keluarga harapan (PKH), dan bantuan pangan non tunai (BPNT), yang disalurkan kepada 250 KPM. Terdiri dari 100 KPM PKH, 50 KPM kategori PKL, serta 100 KPM kategori pedagang.

Baca Juga :   Program Penghapusan Sanksi Administrasi PBB di Surabaya Berlaku Hingga November

Menurut Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Pepen Nazaruddin, kunker Presiden Joko Widodo di wilayah Provinsi Jawa Timur, salah satunya adalah Kota Surabaya untuk menyerahkan BLT Minyak Goreng sebesar Rp300 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati