Jelang Lebaran Polres Pati Siapkan 4 Pospam, Ini Lokasinya

Pati, Mitrapost.com – Polres Kabupaten Pati kembali mendirikan empat posko pengamanan (Pospam) menyambut momen arus mudik lebaran tahun 1443 Hijriah.

“Jadi ada empat pos. Hari ini kita sudah laksanakan apel gelar pasukan. Kita perintahkan masing-masing personel menempati pos untuk mengamankan arus mudik,” ujar Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, saat ditemui awak media di Halaman Stadion Joyokusumo.

Adapun empat Pospam ini akan didirikan diantaranya terletak di Desa Batursari, pos ini difungsikan untuk memantau arus mudik di Jalan Pati Rembang

Ada juga Pospam di depan PT. Dua Kelinci untuk mengawasi arus mudik di Jalan Raya Pati-Kudus.  Cristian mengatakan dua Jalan antar kota tersebut akan menjadi fokus karena merupakan jalur utama yang kerap dilalui pemudik.

Baca Juga :   Panen Jeruk Pemelo di Gembong Bulan Ini Melimpah, Harga Stabil

Pospam ketiga didirikan di Gor Pesantenan Desa Puri Kecamatan Pati Kota, dan Pospam keempat didirikan di Teminal Kembangjoyo Pasar Sleko Kecamatan Pati Kota untuk mengakomodir para pengguna moda transportasi darat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati