Program Mudik Gratis Polri Sudah Mencapai 5 Ribu Pendaftar

Mitrapost.com – Program mudik gratis Polri telah mencapai sebanyak lima ribu pendaftar, setelah dua hari dibuka.

Program yang digelar oleh Polda Metro Jaya sejak 20 April 2022 lalu, masih berlangsung hingga hari ini, Sabtu (23/4/2022).

Pendaftaran akan dibuka selama dua hari lagi bagi yang ingin mengikuti mudik gratis tahun ini.

Dijelaskan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo bahwa program mudik gratis ini dibuka untuk masyarakat umum, yang telah memenuhi syarat. Salah satunya adalah sudah mendapatkan vaksin booster.

“Pendaftaran cukup dengan membawa KTP dan sertifikat vaksin terutama vaksin booster. Boleh KTP mana saja, silakan datang,” ujar Sambodo kepada wartawan, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga :   Polri Rencanakan Tambahkan 100 Satpas SIM

Lanjut Sambodo, data Jumat, 22 April 2022 pendaftar mudik gratis 2022 sudah mencapai 5.000 orang dari kuota 20 ribu yang disiapkan. Ia juga tidak menutup kemungkinan akan menambah bus jika kuota penumpang bertambah banyak.

“Sudah hampir 5.000-an yang mendaftar dari 20.000 orang. Nanti kita lihat, kalau misalnya sudah banyak bisa saja kita tambah bisnya,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati