Pemprov DKI Jakarta Berangkatkan 11 Ribu Pemudik

Mitrapost.com – Pemerintah provinsi DKI Jakarta telah memberangkatkan sebanyak kurang lebih 11 ribu pemudik.

Belasan ribu pemudik ini diberangkatkan dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dalam program mudik gratis Lebaran 2022.

Berdasarkan keterangan dari Kadishub Pemprov DKI Jakarta Syafrin Liputo bahwa para masyarakat yang mengikuti program mudik gratis, diberangkatkan dengan menggunakan 292 unit bus.

“Hari ini diberangkatkan sebanyak 292 bus pengangkut lebih kurang 11.000 peserta dari terminal terpadu pulogebang,” tuturnya kepada awak media, di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Para pemudik diberangkatkan ke 17 kota/kabupaten yang ada di 5 provinsi. Diantaranya adalah andar Lampung, Palembang, Malang, Kediri, Jombang, Kebumen, Yogyakarta, Madiun, Wonogiri, Wonosobo, Sragen, Cilacap, Solo, Purwokerto, Semarang, Pekalongan, dan Tegal.

Baca Juga :   Besok, Jembatan Kapin Jakarta Akan Ditutup

Sedangkan, daerah tujuan mudik gratis 2022 untuk angkutan berupa truk pengangkut sepeda motor, yang meliputi tujuh kota/kabupaten. Di antaranya, Semarang, Kebumen, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, Jombang, dan Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati