Chico Lolos 16 Besar Bulu Tangkis Asia 2022

Mitrapost.com – Perwakilan Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo atau akrab dipanggil Chico, berhasil melaju ke babak kedua atau lolos 16 besar Bulu Tangkis Asia 2022.

Chico menang melawan unggulan pertama Kento Momota dari Jepang. Pertandingan keduanya berlangsung di Kompleks Olahraga Muntinlupa Sport Complex, Manila, Filipina pada hari Rabu, 27 April 2022 kemarin pagi Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pertandingan berakhir dengan tiga set permainan. Chico awalnya kalah dengan skor 17-21. Tapi, kekalahan di set pertama tak menyurutkan semangat Chico. Pada awal permainan set kedua, ia memaksimalkan diri dan berhasil unggul 7-0 atas Momota.

Meskipun Momota juga memperoleh angka dan berusaha memperkecil selisih, pada akhirnya Chico mampu mencapai game point 20-16. Ia pun menang dengan mengamankan permainan set kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga :   Guru Honorer di Ngawi Tinggal Serumah dengan Kambing

Pada permainan set ketiga, Chico juga langsung memimpin jauh pada awal pertandingan akhir atau penentu.

Chico berhasil memperoleh skor unggul 6-1 kemudian berlanjut menjadi 11-4 atas Kento Momota pada interval gim ketiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati