Kawasan Telomoyo, Jadi Pilihan Wisata Menarik di Magelang

Magelang, Mitrapost.com – Kawasan Telomoyo yang meliputi kecamatan Ngablak dan Grabag, menjadi salah satu pilihan destinasi wisata menarik yang ada di kabupaten Magelang.

Telomoyo merupakan gunung yang letaknya berdampingan dengan gunung Andong.

Kawasan Telomoyo ini sendiri, memiliki potensi wisata alam yang menakjubkan dan bisa didaki dengan menggunakan sepeda motor maupun jeep.

Selain itu, di kawasan ini juga terdapat sejumlah destinasi wisata Bernama Awang-awang Sky View yang merupakan gardu pandang dilengkapi dengan tempat untuk bersantai sambil melihat pemandangan alam, yang berada di km 4, tepatnya di ketinggian 1.561 mdpl. Di lokasi seluas 186 meter persegi ini dilengkapi dengan spot kaca ukuran 4 x 8 meter.

Baca Juga :   Bappeda Jateng Adakan Kegiatan Pengembangan UMKM dan Digital Marketing

Selain itu juga terdapat gunung yang menjadi favorit para pendaki, ialah Gunung Andong yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Gunung ini memang terhitung ringan untuk pendaki karena hanya memiliki ketinggian 1726 mdpl. Jalur pendakiannya tidak terlalu ekstrem dan hanya membutuhkan sekitar dua hingga tiga jam untuk mencapai puncak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati