Bupati dan Wakil Bupati Pati Tinjau Pospam Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah dinas terkait pada malam takbiran, Minggu (1/5/2022) melakukan pengecekan di empat Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran.

Empat Pospam Lebaran yang dicek di antaranya, Pos Pengaman Lebaran di PT Dua Kelinci, Pos Pengamanan di GOR Pesantenan Pati, Pos Pengamanan di Batursari Kecamatan Batangan dan Pos Pengamanan di Terminal Kembangjoyo Pati.

Haryanto mengatakan dari pantauannya di empat posko tersebut, arus mudik relatif kondusif. Hal ini dikarenakan banyak pemudik yang jauh-jauh hari sudah pulang kampung terlebih dahulu.

“Cukup kondusif dan tiap posko sangat representatif, apalagi juga ada pelayanan vaksinasi bagi pemudik yang belum booster maupun suntik vaksin kedua,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Tekan AIDS, 8 Populasi Kunci Jadi Target Pemeriksaan HIV Oleh Dinkes Pati

Haryanto pun berharap, lebaran 2022 ini bisa dinikmati oleh semua masyarakat mengingat dua tahun lamanya terhalang pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati