DPRD Pati Harapkan Harga Daging Sapi Segera Kembali Normal Pasca Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Melalui M. Nur Sukarno, dari Anggota Komisi B, mengharapkan kenaikan harga daging sapi segera turun dan normal kembali pasca Idulfitri.

Pasalnya, jika harga daging sapi tersebut terus tinggi, akan memberatkan masyarakat Kabupaten Pati, meski daya konsumsi masyarakat akan kebutuhan daging sapi meningkat.

“Harga daging sapi pada saat ini memang masih mahal. Semoga harganya turun tidak semahal ini,” ucap M. Nur Sukarno, saat dihubungi mitrapost.com, Jumat (6/5/2022).

Akan tetapi, ia juga mengatakan bahwa kenaikan harga di momen seperti ini adalah hal yang wajar, sehingga cepat atau lambat harga akan kembali stabil.

Baca Juga :   Naik Kasta ke Liga 2, Patifosi Gelar Perayaan Meriah

“Memang harga kebutuhan masyarakat di momen-momen tertentu mengalami kenaikan, karena permintaan meningkat tetapi seiring berakhirnya hari raya ini harga tersebut akan turun,” ujar politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Sebagai informasi, aat ini harga daging sapi lokal di pasaran masih menginjak harga Rp135.000 sampai Rp137.000 per Kilogramnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati