oleh

Berikut Daftar Nama Jemaah Haji Berangkat Tahun Ini

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Proses verifikasi daftar nama Jemaah haji yang akan berangkat tahun 2022 M/1443 H telah rampung.

Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama pun sudah merilis daftar nama Jemaah haji yang diperkenankan untuk berangkat tahun ini.

Pengecekan daftar nama dapat diakses melalu laman haji.kemenag.go.id atau bisa dilihat di sini.

“Alhamdulillah, proses verifikasi daftar nama jemaah haji regular sudah selesai,” tutur Dirjen PHU Hilman Latief, mengutip situs Kemenag, Senin (9/5/2022).

Hilman menyebut bahwa pihaknya telah mengumumkan nama-nama Jemaah haji dan dikirim ke Kanwil Kemenag yang ada di seluruh Indonesia.

“Saya sudah terbitkan Keputusan Dirjen PHU terkait itu. Daftar nama tersebut sudah diumumkan dan dikirim ke Kanwil Kemenag Provinsi seluruh Indonesia untuk segera ditindaklanjuti,” sambungnya.

Baca Juga :   Isu Dana Haji Habis Dipakai Pemerintah, Kemenag Pati: Hoaks!

Proses verifikasi ini dilakukan guna memastikan bahwa para Jemaah yang akan berangkat, telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

Diantaranya adalah mereka yang berusia paling tinggi 65 tahun 0 bulan per tanggal 30 Juni 2022, serta sudah menerima vaksinasi Covid-19.

Kemudian, untuk Jemaah yang berhak berangkat tahun ini, diminta untuk segera mempersiapkan diri, serta melakukan konfirmasi sebelum tanggal 20 Mei 2022.

“Saya minta jemaah yang sudah ditetapkan berhak berangkat tahun ini segera mempersiapkan diri dengan baik. Jangan lupa melakukan konfirmasi keberangkatan pada bank tempat mendaftar,” imbau Hilman.

“Jemaah dapat melakukan proses konfirmasi dari 9 – 20 Mei 2022,” tutupnya. (*)

 

Komentar