Ajang Street Race di Meikarta Direncanakan Digelar Juni Mendatang

Mitrapost.com – Ajang street race atau balap jalanan di Meikarta, kabupaten Bekasi direncanakan akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan bahwa pelaksanaan street race di Meikarta menunggu selesainya ajang Formula E.

“Perkiraan Juni ya, setelah Formula E. Itu di Meikarta (pelaksanaan street race),” kata Sambodo kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Sambodo juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan survey ulang di lokasi yang akan digunakan untuk gelaran ajang street race. Salah satunya adalah untuk memastikan kategori kendaraan yang bisa digunakan di lokasi tersebut.

“Nanti kita lihat apakah kemungkinan street race mobil atau motor saja disana,” sambungnya.

Baca Juga :   Bioskop di Bandung Mulai Dibuka Hari Ini

Nantinya, juga akan digelar festival musik jika kondisi di lokasi memungkinkan, sehingga acara akan berjalan lebih meriah.

“Tapi jika kondisinya cukup baik, kita akan adakan gebyar yang lebih besar lagi, seperti ada festival musik dan lain sebagainya,” pungkas Sambodo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati