Jin Khodam Bersemayam di Badan Manusia Sebab Keturunan dan Amalan

Mitrapost.com – Dalam dunia perdukunan telah tidak asing lagi kala mendengar sebutan jin khodam pasangan. Khodam Pendaping sendiri ialah hadirnya tenaga dari dunia gaib yang bersemayam di badan manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan buat menolong, membimbing, serta mendapingi tuannya sepanjang di dunia.

Khodam pasangan ini kental dengan kekuatan spesialnya, misal khodam seorang berjelma selaku prajurit

yang mempunyai kemampuan bertarung lumayan profesional, hingga kekokohannya hendak didesikan buat tuannya paling utama dalam kondisi menekan.

Sampai dikala ini masih banyak orang yang belum mengenali asal- usul khodam pasangannya.

Bagi pengalaman Dukun Millenial, terdapat 2 alibi kenapa khodam muncul mendampingi seseorang manusia di bumi ini. Yang awal Khodam tersebut tiba dari garis generasi misal khodamnya kakek buyut kita diamanatkan buat mendampingi kita.

Baca Juga :   Awas! Sering Mengucek Mata Bisa Sebabkan Gangguan Penglihatan

3 Perbandingan Antara Khodam Pasangan Leluhur serta Hasil Amalan

Kemudian yang kedua khodam muncul sebab hasil ekspedisi spiritual yang dicoba oleh kita sepanjang hidup semacam contoh yang dapat Sobat Dukun amati kala Ki Prana Lewu melaksanakan Ekspedisi di suatu tempat, terdapat jin yang mau jadi khodam pasangannya.

  1. Garis Generasi Telah Tentu Tenaga Positif serta Hendak Setia

Manusia mempunyai siklus kehidupan yang berubah- ubah misalnya hari ini sangat ramah besok harinya sangat pemarah. Perihal demikian normal sebab aspek hormon. Nah pada dikala keadaan inilah khodam pasangan pada dari generasi umumnya hendak stay sampai akhir hayat sang tuannya walaupun tuannya berganti dari yang sebelumnya jahat jadi baik ataupun kebalikannya.