Pengantin Pria Hilang di Magetan, Keluarga Sebar Foto

Mitrapost.comPengantin pria di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan Jawa Timur mendadak tidak menghadiri pernikahan. Hal tersebut pun membuat kedua keluarga kecewa.

Kedua keluarga tersebut sepakat untuk menyebar foto mempelai pria yangmana diketahui bernama Gandi Alfian.

Dilansir dari Facebook, seorang pria mengunggah foto Gandi Alfian di salah satu grup media sosial dengan tulisan dengan dicari.

“Lur jika mengetahui keberadaan bocah Iki tolong info lur, di saat hari pernikahan ne Karo ponakan ku di desa Gambiran tgl 08/05/2022,manten Lanang Iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti, melas manten wedoke persiapan wis 100% mantene Lanang Iki kabur swun admin pun di lolosne,” bunyi postingan pemilik akun Facebook @Ki Ardie Putra Embahwek seperti dilansir detikNews, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga :   Arpusda Pati Berencana Aktifkan Perpustakaan Keliling setelah Lebaran

Dikutip dari Detik News, ketika nama akun yang mengunggah tersebut dimintai konfirmasi, pihak keluarga kedua belah pihak memang sedang mencari pengantin pria tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati