Indonesia Kontra Filipina Sore Nanti, Begini Visi Egy Maulana Vikri

Mitrapost.com – Dalam lanjutan pertandingan sepak bola SEA Games 2021, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 mempersiapkan diri jelang hadapi Filipina sore nanti, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan tersebut dihelat di Trei, Phu To, Vietnam.

Striker Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri mengajak rekan-rekan timnya fokus pada permainan sendiri. Dirinya tidak ingin timnya terbawa permainan Filipina.

“Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina,” tegas pemain berjuluk kelok sembilan itu.

Egy menambahkan, Skuad Garuda Muda pantang mengulang kesalahan. Selama 90 menit, harus fokus.

“Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Merapat ke FK Senica, Witan Sulaeman Reuni dengan Egy Maulana Vikri

Pada pertandingan kontra Timor Leste, Egy sukses mencetak gol pada menit ke-16 untuk membawa Timnas U-23 unggul 1-0 di babak pertama. Lalu digantikan di awal babak kedua, demi menjaga kondisinya tetap bugar.

“Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya,” ujar Egy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati