Satuan Pendidikan di Wilayah Disdikbud Cabang III Jateng Masih Terapkan PTM Dua Sesi

Pati, Mitrapost.com – Satuan pendidikan yang terdiri dari SMA/SMK sederajat di wilayah kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wilayah Cabang III Provinsi Jawa Tengah sudah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen dengan dibagi dalam dua sesi.

Kepala Disdikbud Cabang III Provinsi Jawa Tengah Sugiyanto melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Disdikbud Cabang III Provinsi Jawa Tengah Hariyanto mengungkap, dalam penerapan PTM dilakukan 50 persen pagi dan 50 persen siang.

“Selama ini kita sudah menerapkan PTM secara 100 persen, tapi kita lakukan dengan cara shift, yakni pagi 50 persen dan siangnya 50 persen,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga :   Retribusi Parkir di Tepi Jalan Umum Sudah Mencapai Target

Pihaknya menambahkan bahwa hal tersebut berdasarkan kebijakan yang diinstruksikan oleh Disdikbud Provinsi Jawa Tengah kepada masing-masing Kabupaten/Kota.

“Dan itu sudah disesuaikan dengan kondisi perkembangan di masing-masing wilayah Kabupaten di wilayah cabang III ini Mas,” imbuh Hariyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati