Selama 2 Minggu Bioskop Pragola Pati Dipadati Pengunjung

Pati, Mitrapost.com – Sudah hampir dua minggu film KKN Desa Penari diputar di Bioskop New Star Cineplex (NSC) Plaza Pragola, tetapi antrean pengunjung yang ingin menonton film tersebut masih membludak bahkan sampai ke area parkir.

Manajer NSC area Pati, Demak dan Temanggung Tonny Kusuma melalui asistennya Muh. Devi Nur Yulianto mengatakan, sejak diputarnya film KKN Desa Penari pada tanggal 30 April 2022 yang lalu, pengunjung bioskop meningkat drastis hampir 200 persen.

“Seperti yang jenengan ketahui Mas, antre tiket film KKN Desa Penari sampai ke lantai bawah, dan itu panjang sekali, ini sudah hampir dua minggu terjadi,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com di lokasi, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga :   Demo di Pati Tampilkan Teatrikal Pemimpin Otoriter dan Rakyat Tertindas

Selain itu ia juga mengungkapkan, pihak bioskop sangat sibuk karena padatnya pengunjung, dan karyawan merasa kewalahan. Pihaknya mengaku belum bisa memberikan kalkulasi data penjualan tiket yang dibeli masyarakat.

“Untuk saat ini kami belum bisa memberikan data terkait penjualan tiket, karena kami sangat kewalahan Mas dengan pengunjung yang sebanyak ini setiap hari karena karyawan kami tidak sebanyak sebelum pandemi, banyaknya pengunjung mulai dari pagi hingga malam,” ucap lelaki yang lebih akrab dipanggil David.