oleh

Juara Grup B, Thailand U-23 Bakal Jumpa Indonesia di Semifinal SEA Games

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Menyudahi penyisihan Grup B SEA Games 2021, Thailand U-23 berhasil sempurnakan dengan mengalahkan Laos U-23 dengan skor 1-0 di Stadium Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5/2022) malam.

 

Pertandingan berjalan cukup sengit, ketika pertandingan dimulai, Thailand mampu mendominasi pertandingan. Mereka mendapat sejumlah peluang, namun belum bisa dimaksimalkan.

 

Anak asuh Alexandre Polking berhasil memimpin pada menit ke-19. Bek Laos, At Viengkham, membuat gol bunuh diri. Dengan maksud umenghalau bola, ia justru membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

 

Kejadian itu pun membuat para pemain Thailand semakin bersemangat. Thailand memberikan ancaman, namun serangan yang dibangun belum mampu dikonversikan dengan baik.Memasuki 15 menit terakhir babak pertama, Laos tampak bermain lebih menyerang. Namun, mereka belum bisa menembus pertahanan Thailand yang bisa menjaga keunggulan hingga paruh pertama berakhir.

Baca Juga :   Performa Timnas U-23 Menurun di SEA Games, Shin Tae-yong Ungkap Penyebabnya

 

Begitu babak kedua dimulai, Laos langsung menguasai bola. Mereka beberapa kali memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang, penyelesaian akhir mereka belum sempurna.

 

Peluang emas lalu datang pada menit ke-50. Berada di depan gawang Thailand, pemain Laos melepaskan tendangan. Namun, upaya itu belum menemui sasaran.

 

Mendapat tekanan, Thailand mencoba menyerang balik. Hanya saja, tandukan pemain Thailand masih melebar.

 

Peluang Laos untuk menyamakan kedudukan datang pada menit ke-90. Menembus lini pertahanan Thailand, Bounphachan Bounkong melepaskan tendangan. Namun, upayanya tak menemui sasaran sehingga laga pun berakhir dengan kemenangan Thailand. (*)

 

Meski hanya menang tipis, hasil tersebut cukup untuk menjadikan Thailand sebagai juara Grup B dengan koleksi 9 poin. Sehingga pada semifinal nanti Thailand akan menantang Timnas Indonesia U-23. (*)

Baca Juga :   Persipa akan Dibentuk PT di Liga 2, Identitas Pati Tetap Melekat

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul “Hasil Timnas Thailand U-23 vs Timnas Laos U-23 di SEA Games 2021: Menang 1-0, Gajah Perang Muda Resmi Tantang Timnas Indonesia U-23 di Semifinal!”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar