PMI Jateng Apresiasi Pengendalian Covid-19 di Bumi Mina Tani

Pati, Mitrapost.com – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Tengah Bidang Pelayanan Kesehatan dan UKTD, dr. Hartanto meninjau kegiatan vaksinasi di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jakenan dan Puskesmas Winong II pada Selasa (17/5/2022). Pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap tetap dilanjutkan sampai mencapai target.

Kegiatan percepatan vaksinasi ini dilakukan oleh Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP), PMI Kabupaten Pati dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati dengan sasaran lansia, orang dengan penyakit penyerta (komorbid) dan disabilitas.

Pelaksanaan percepatan vaksinasi ini sudah mencapai termin ketiga. Dimulai sejak bulan April, terdapat 11 Puskesmas pada termin pertama, 4 Puskesmas pada termin kedua dan 3 Puskesmas pada termin ketiga.

Baca Juga :   Gertak Kawasan Lorong Indah, Satpol PP Pati: Prostitusi Menjamur Harus Dihentikan

Sementara dr. Joko Santoso dari PMI Pati menjelaskan, adanya kerjasama antara Dinkes Pati dengan seluruh relawan PMI dapat mempercepat capaian target khususnya para lansia, komorbid dan disabilitas. Apalagi mereka merupakan sasaran yang diprioritaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati