Pemkab Pati dan GP Anshor Siap Bersinergi

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto hadiri konferensi cabang ( KONFERCAB ) XVII Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pati. Ratusan Pemuda Ansor turut hadir dalam konfercab yang diadakan di Aula Gedung Perguruan Islam Alhikmah Desa Kajen Kecamatan Margoyoso tersebut, Senin (16/05/2022).

Bupati Haryanto mengatakan, Konfercab XII Gerakan Pemuda Ansor kali ini terlihat sangat meriah. Menurutnya bagian dari organisasi yang menyelenggarakan reorganisasi tepat waktu adalah memberikan kesempatan kepada kader-kader muda untuk disiapkan menjadi pemimpin kedepan.

“Tentunya, dengan adanya konfercab sudah barang tentu pasti ada reorganisasi kepemimpinan. Yang tentunya akan memimpin gerakan pemuda ansor kedepan,” ujar Haryanto.

Hadir dalam pembukaan Konfercab tersebut, Bupati Pati Haryanto, Kapolres Pati, perwakilan Kajari, perwakilan Dandim 0718 Pati, Ketua PCNU Pati, pimpinan pusat gerakan pemuda ansor serta perwakilan pengurus ranting dan peserta.

Baca Juga :   Kemenag Pati: Pemberangkatan Haji Indonesia DiBatalkan. Ibadah Haji Hanya untuk Jamaah Lokal Mekkah

Haryanto menegaskan, selama ini gerakan pemuda ansor sudah bekerja sama dengan berbagai lembaga dan instansi pemerintah. Langkah baik ini menurutnya perlu terus dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan. Dikarenakan, saran dan masukan, juga ide dan gagasan dari gerakan pemuda ansor ini diharapkan dapat mewarnai kemajuan Kabupaten Pati maupun institusi yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati