Bupati Pati Targetkan Perbaikan Jalan Tuntas Agustus

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 23 titik ruas jalan di Kabupaten Pati mengalami kerusakan parah. Kondisi itu dikeluhkan oleh sejumlah warga maupun pengguna jalan.

Keluhan tersebut ditanggapi langsung oleh Bupati Pati, Haryanto. Menjawab keluhan masyarakat, ia mengatakan bahwa perbaikan ruas jalan tersebut tuntas pada Agustus 2022 mendatang.

Haryanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Terkait kerusakan jalan tersebut, ia juga meminta seluruh pihak untuk tidak saling menyalahkan.

“Yang jadi keluhan adalah masalah jalan, di sana-sini jalan. Kulo nyuwun ngapunten, mboten usah nyalahke sinten-sinten. Ya insyaAllah paling tidak sebelum bulan Agustus itu sudah selesai semua,” ungkap Bupati saat memberikan sambutan di acara orientasi dan bimbingan manasik jemaah haji di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu siang (18/5/2022) kemarin.

Baca Juga :   Masyarakat Takut Resesi Bikin Harga Emas Antam Terus Naik

Ia menyebut beberapa ruas jalan rusak sudah masuk program perbaikan, bahkan sudah mendapatkan tender. Dari 23 titik ruas jalan yang masuk program perbaikan jalan, Bupati menyebut ada 11 titik yang sudah ada SPK-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati