4 Kartu Merah Hujani Laga Indonesia U-23 Kontra Thailand U-23, Berikut Kronologinya

Mitrapost.com – Bukan hujan gol yang terjadi pada semifinal SEA Games 2021, melainkan hujan kartu dari kantong sang pengadil lapangan.

Indonesia U-23 kontra Thailand U-23 berlangsung cukup panas. Meskipun hanya berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Tim Gajah Perang, tetapi tensi kedua kesebelasan mewarnai partai yang digelar di Thien Truong Stadium, Kamis (19/5/2022) tersebut.

Begini kronologi kejadiannya

Berikut kronologi hujan kartu kuning pada pertandingan yang berlangsung hingga babak tambahan.

Jelang akhir pertandingan, pemain Thailand William Weidersjo diganjar kartu kuning kedua.

Namun, Indonesia gagal memanfaatkan keunggulan pemain meski waktu telah menipis. Justru pemain Indonesia, Firza Andika mendapat kartu merah setelah melanggar pemain Thailand dalam situasi serangan balik dan diusir keluar lapangan oleh wasit.

Baca Juga :   23 Atlet Asal Pati Akan Berlaga di PON Papua

Insiden tersebut mengakibatkan kericuhan. Anak asuh Shin Tae-yong dan anak asuh Alexandre Polking saling terlibat konfrontasi hingga Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya masing-masing diganjar kartu kuning kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati