Menang Atas Musuh Bebuyutan Malaysia, Timnas U-23 Raih Medali Perunggu

Mitrapost.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 sukses menumpas perlawanan musuh bebuyutan, Malaysia U-23 di ajang perebutan medali perunggu SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 memenangkan partai tersebut melalui drama adu penalti usai dalam waktu normal kedua kesebelasan hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Pada akhirnya anak asuh Shin Tae-yong menang dengan skor 4-3 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (22/5/2022) sore WIB.

Saat berlangsungnya pertandingan, Timnas Indonesia U-23 mendapat dua peluang beruntun saat pertandingan belum genap berjalan lima menit. Peluang yang diciptakan Ronaldo Kwateh masih bisa diblok kiper Malaysia, sedangkan tendangan Saddil Ramdani masih belum menemui sasaran.

Peluang emas kembali diperoleh Tim Merah Putih pada menit kelima. Kali ini Witan Sulaeman melepas tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke kiper Malaysia, Muhammad Rahadiazli.

Baca Juga :   Jelang Hadapi Filipina, Berikut Head to Head Timnas Indonesia Kontra The Azkals

Malaysia bukan tanpa peluang, dua kesempatan dari Malaysia didapatkan Muhammad Safwan tetapi belum berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati