Lantik Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Pati Minta Agar Segera Bertugas

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto melantik dan mengambil sumpah janji jabatan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (24/5/2022).

Dalam sambutannya, Haryanto meminta pejabat yang sudah dilantik untuk segera bertugas. Pasalnya, tantangan yang dihadapi semakin berat.

“Pejabat yang sudah dilantik untuk segera bertugas. Tantangan kita semakin berat. Jadi kita ini selaku pejabat, jangan hanya mengandalkan tenaga THR,” ucapnya.

Selama ini banyak yang laporan, justru bertumpunya adalah pada Tunjangan Hari Raya (THR).

“Yang tenaga PNS, itu hanya perintah-perintah terus. Jadi dipasrahkan THR,” sambungnya.

Haryanto menyampaikan bahwa banyak persoalan, baik dari media maupun di lapangan. Karena semakin tinggi jabatannya tanggung jawabnya semakin berat.

Baca Juga :   Cadangan Beras di Bulog Pati Hasil Produksi Petani Lokal

“Di Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Komunikasi dan Informatika, ini tugasnya berat. Tenaga kerja berkaitan dengan upah, tenaga kerja yang ada di perusahaan-perusahaan, pelatihan dan lain-lain. Kalau bisa kita cari inovasi,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati