Presiden Apresiasi Pihak yang Membantu Kelancaran Arus Mudik

Jakarta, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Rapat Terbatas (Ratas) mengenai Evaluasi Mudik Lebaran, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Pada kesempatan itu, diriya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi hingga mudik Lebaran tahun 2022 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Bapak Presiden menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, terutama mereka yang telah menjalankan mudik tahun 2022, atas kedisiplinannya, kepatuhannya terhadap ketentuan-ketentuan yang telah diberlakukan oleh pemerintah, termasuk di dalamnya adalah tertib menggunakan jalan ketika sedang perjalanan, termasuk juga kepatuhan patuh terhadap protokol kesehatan, dan kepatuhan-kepatuhan yang lain,” ujar Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Baca Juga :   PLN Kembali Hidupkan 97 Persen Listrik di NTT

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan apresiasi kepada kementerian/lembaga terkait yang telah melaksanakan tata kelola mudik dengan sangat baik, mulai dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), TNI, Polri, pemerintah daerah, hingga BUMN khususnya Pertamina, PT Jasa Marga, dan PT ASDP (Indonesia Ferry).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati