Gelar Rapat Bersama Bupati, Ruang Paripurna DPRD Pati Sepi Anggota Dewan

Pati, Mitrapost.com – Agenda Rapat Paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada hari ini, Rabu (25/5/2022) terlihat sepi dengan banyaknya kursi yang masih kosong.

Padahal dalam agenda rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin beserta jajarannya.

Berdasarkan pantauan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati, terhitung hanya 16 anggota dewan yang terlihat di dalam ruangan tersebut.

Agenda rapat yang digelar tersebut membahas terkait dengan ‘Jawaban Bupati Pati Atas Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Tentang Rencana Pembangunan Industri di Pati’.

Menyaksikan kondisi tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin yang juga turut hadir bersama Wakil Ketua I beserta Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati yakni Joni Kurnianto dan Hardi menyayangkan ketidakhadiran para anggota dewan.

Baca Juga :   25 Desa Wisata Baru, Diharap Mampu Percepat Pertumbuhan Ekonomi di Pati

Ia mengungkapkan bahwasanya ketidakhadiran tersebut bukan hanya saat rapat paripurna saja, melainkan rapat lainnya juga terdapat beberapa anggota yang tidak pernah hadir mengikuti rapat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati