Segini Nilai Mahar Perwira TNI untuk Juliana Moechtar

Mitrapost.com – Perwira TNI, Letkol Inf Nur Wahyudi diketahui telah menikah dengan Juliana Moechtar, mahar yang diberikan tersebut diketahui senilai 27 gram mas kawin dan cincin berlian.

Juliana dalam hal ini bersyukur pernikahannya dapat terjadi dan berjalan lancar, acara akad nikah dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah berjalan lancar, ya gitu lah,” kata Juliana Moechtar, pada Jumat (27/5/2022).

Perlu diketahui sebelumnya, Nur Wahyudi dan Juliana Moechtar memilih mas kawin dengan jumlah 27 gram tersebut mempunyai arti.

“Mas kawin 27 gram dan cincin perhiasan berlian, dan sebenarnya kenapa 27 gram karena tanggal 27 Mei, dan kenapa juga karena 27 hari Jumat dan kita juga sama sama dilahirkan pada hari Jumat,” sambungnya.

Baca Juga :   Pria Katolik Tak Bisa Nikahi Wanita Muslim Gugat UU MK

Dalam hal ini, Nur Wahyudi mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah berhasil meminang Juliana Moechtrar yang dikenalkan sebagai sosok wanita yang baik.

“Syukur alhamdulillah kegiatan terlaksana lancar aman, Juliana ini orangnya baik dan bersyukur lah bisa berkenalan sama dia,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati