Asa Ridwan Kamil Mohon Doa dari Masyarakat

Mitrapost.comRidwan Kamil, Gubernur Jawa Barat meminta doa kepada masyarakat agar putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dapat ditemukan.

Diketahui proses pencarian terus dilakukan di Sungai Aare Bern, Swiss. Hingga saat ini, tim pencarian telah melakukan sejauh 16 Km.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian,” demikian pernyataan Ridwan Kamil dan Atalia yang diterima detikcom, Jumat (27/5/2022) kemarin.

Ridwan Kamil dan istrinya saat ini tengah berada di Swiss dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari masyarakat.

Sementara itu, UU Ruzhanul Ulum selaku Wagub Jabar berharap agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca Juga :   Presiden LSE Indonesian Society Ungkap Tegarnya Ridwan Kamil saat Dikabari Anak Hilang

“Ya pertama, saya mendapat berita, dari langsung. Bahwa seperti itu adanya,” kata Uu saat berkunjung ke SMKN 1 Garut, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat (27/5).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati