Telepon Ridwan Kamil, Jokowi Beri Dukungan

Mitrapost.com – Berikan dukungan untuk Gubernur Jawa Barat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menelpon Ridwan Kamil berkenaan dengan proses pencarian putra Ridwa Kamil, Eril yang hilang.

Dalam hal ini, adik kandung Ridwan Kamil, Elpi mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Presiden Joko Widodo.
“Dari pihak keluarga kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,” kata Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil, seperti dilansir dari Antara, Senin (30/5/2022).

Elpi mengungkapkan bahwa dukungan dan perhatian dari orang nomor satu di Indonesia sangat berarti bagi keluarga yang saat ini menghadapi masa susah.

Baca Juga :   Jelang Penutupan Peparnas XVI Papua 2021, Jokowi Hadir Sampaikan Apresiasi untuk Papua

“Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia, membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati