Dinsos PPKB Rembang Targetkan Penyaluran PKH Tahap II Terealisasi Secara Optimal

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang targetkan penyaluran bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap dua terealisasi secara optimal di seluruh wilayah Kabupaten Rembang.

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial dan Pemberdayaan Sosial (Kabid Linjam dan Dayasos) Dinsos PPKB Kabupaten Rembang Etty Apriliani menyampaikan, PKH sudah mencapai 99 persen. Data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ter-upgrade mencapai 30.000 KPM. Jumlah KPM yang belum di-upgrade sebanyak 500 KPM.

“Sebelumnya bansos PKH tahap satu bulan Maret kemarin masih ada data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang belum ter-upgrade sekitar 7.000 KPM,” kata Etty saat diwawancarai Mitrapost.com, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga :   Terdapat Perubahan Batas Usia Atlet Peserta Porprov 2022

“Yang belum ter-upgrade sekitar 500 KPM dari KPM yang sudah punya buku tabungan, tapi belum punya Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dan KPM baru,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati