oleh

Mayat Pria Lansia Ditemukan di Tangerang

Mitrapost.comMayat pria lansia menggegerkan warga Neglaras, Tangerang. Diketahui penemuan mayat pria tersebut ditemukan warga saat hendak membakar sampah.

“Kamis (26) pagi tadi, ditemukan sama warga yang mau bakar sampah. Polsek menerima laporan dari warga ada temuan mayat di Kelurahan Neglasari. Warga sekitar TKP tidak ada yang mengenali,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama dikutip dari Detik News, pada Kamis (2/6/2022).

Putra dan timnya pun langsung melakukan identifikasi korban menuju TKP untuk mengidentifikasi korban.
Ia tidak menemukan adanya tindak kekerasan yang pada mayat.

Namun, ia mengungkapkan pihaknya harus melakukan identifikasi untuk mengetahui tanda-tanda kekerasan.

“Sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan, jenazah dibawa ke RSUD autopsi autopsi. Masih dalam proses, identifikasi masih bekerja,” kata dia.

Baca Juga :   Hilang Berbulan-bulan, Warga Pati Ditemukan Tinggal Kerangka

Warga menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki ini di persawahan. Warga yang menemukan mayat tersebut pun langsung melaporkan temuan ke Bhabinkamtibmas.

“Laki-laki. Warga sekitar melihat ada tubuh korban di dekat sawah, kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas,” kata dia.

Putra mengatakan ciri-ciri korban yaitu berkulit sawo matang dan berusia lanjut. Sementara ini, belum ditemukan adanya indikasi pembunuhan dan kekerasan pada mayat.

“Umur 60an ke atas, laki-laki, dan kulit sawo matang. Dugaan awal tidak ada indikasi pembunuhan,” kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Hendak Bakar Sampah, Warga Kaget Temukan Mayat Pria Lansia di Tangerang”